Translate

Wednesday 8 February 2012

Gambar Senjata Nuklir Iran Terbaru Disimpan Dibawah Tanah




IRAN adalah untuk mengalihkan produksi nuklirnya di serangkaian fasilitas rahasia di bawah tanah dan bom-bukti seperti langkah-langkah upaya untuk menggagalkan kampanye sabotase jelas Barat.

Para pejabat senior di Angkatan Garda Revolusi Islam diisi dengan memerangi infiltrasi asing mengatakan kepada media pemerintah Iran bahwa bagian-bagian dari program nuklir akan dialihkan ke lokasi tahan terhadap serangan dari luar.

Pengumuman senyawa kekhawatiran intelijen Barat bahwa Iran pasukan keamanan telah pergi pijakan perang.
Advertisement: Story continues below

Pejabat intelijen mengatakan bahwa rezim itu bergerak aset nuklir dan balistik ke lokasi baru untuk mempertahankan terhadap penyabot asing dan ancaman tindakan militer langsung.

Gholam Reza Brigadir Jenderal Jalali, komandan Garda Revolusi, mengatakan bahwa Iran telah berkurang menjadi''minim''kerentanan dari program nuklirnya. Laporan di media pemerintah mengutip Jenderal Jalali mengatakan lokasi baru akan dibentuk untuk rumah program nuklir.

''Kerentanan kami di bidang nuklir minimal,''kata Jenderal Jalali kantor berita Mehr. ''Jika Amerika dan Israel bisa menyerang dan merugikan fasilitas nuklir kami, mereka akan melakukannya sekarang. Jika kondisi membutuhkan, kami akan memindahkan pusat pengayaan uranium kita ke tempat-tempat yang lebih aman.''

Secara terpisah, diplomat Barat mengungkapkan bahwa Iran siap untuk memulai produksi uranium yang diperkaya, yang dapat disempurnakan untuk membangun bom nuklir, di sebuah fasilitas bawah tanah dekat kota suci Qom.

Iran dipaksa untuk mengungkap keberadaan pabrik gunung di Fordow untuk inspektur nuklir setelah diidentifikasi oleh badan intelijen dua tahun lalu. Sejak itu para pejabat perusahaan telah mengisyaratkan negara itu membangun fasilitas bawah tanah lainnya yang sejauh ini belum dinyatakan di bawah non-proliferasi kewajibannya.

Senjata inspektur di Badan Energi Atom Internasional di Wina bahwa sentrifugal mengklaim, sistem produksi dan bahan baku nuklir telah dipasang di situs. Laporan di Wina pada Rabu mengatakan bahwa para ilmuwan akan memulai produksi dalam beberapa hari.

Langkah ini akan menandai DAS bagi Iran, yang untuk kali pertama bisa memproduksi uranium di fasilitas mampu menahan pemboman dari udara.

Seorang pakar proliferasi nuklir di Stockholm International Peace Research Institute, Shannon Kile, mengatakan bahwa fasilitas rahasia menjadi ancaman yang jauh lebih gawat potensial dibandingkan tanaman Iran yang ada, yang telah menarik sanksi internasional. Dengan memproduksi uranium yang diperkaya rezim bawah tanah dapat melaju untuk menyelesaikan hulu ledak nuklir di bangunan diperkuat terhadap serangan.

Israel dan Amerika mempertahankan pilihan serangan militer jika Iran mencapai ambang senjata nuklir. Iran bersikeras bahwa program nuklirnya adalah untuk tujuan sipil saja.

Tanda-tanda bahwa kampanye klandestin gangguan sedang berjalan telah dipasang dalam beberapa pekan terakhir. Iran telah mengalami suksesi ledakan misterius di militer menjalankan nya pabrik senjata, termasuk salah satu yang membunuh pendiri dan arsitek program rudal strategis Iran, Mayor Jenderal Hassan Moghaddam.

Telegraph, London

Read more: http://www.smh.com.au/world/iran-to-make-its-nuclear-production-bombproof-20111215-1owyn.html#ixzz1gcm4Q9jf

No comments:

Post a Comment

weapon military